Pages

Info Saya

----------------------

TENTANG SAYA

Nama saya Lengkapnya adalah Yudi Permana, Saya memang Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru. Saya hanya Bisa Mengutak Atik yang ada Tanpa Tau Apa Maksud dan Tujuannya. Mohon Untuk Tidak Tersinggung Bila Ada Sesuatu yang sama Dari Blog Ini...

----------------------

Resep Chocolate Cupcake (Cokelat)

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Bahan Resep:
  • 150 g mentega
  • 150 g gula pasir halus
  • 3 butir telur ayam
Ayak jadi satu:
  • ½ sdt baking powder
  • ½ soda kue
  • 1 sdt vanili bubuk
  • 175 g tepung terigu
  • 2 sdm cokelat bubuk
Olesan:
  • 150 ml krim segar
  • 150 g dark cooking chocolate,potong-potong
Hiasan:
  • Cokelat serut
Setelah anda siap dengan bahan dari resep ini, mari kita mulai ke bagian menariknya…
Cara membuat:
Cupcake:
  1.  Kocok mentega dan gula hingga lembut.
  2. Masukkan telur ayam satu per satu sambil kocok terus hingga lembut dan rata.
  3. Masukkan campuran terigu,aduk rata.
  4. Tuang ke dalam mangkuk kertas, ratakan.
  5. Panggang dalam oven panas 180 C selama 30 menit hingga mengembang dan matang.
  6. Angkat dan dinginkan.
Olesan:
  1. Didihkan krim, tuang ke dalam cokelat, aduk hingga cokelat leleh.
  2. Aduk-aduk hingga kental.
  3. Hiasi cupcake dengan bahan olesan dan hiasan.
Cupcake cokelat ini bisa untuk makanan selingan buat si kecil.  Hiasi dengan cokelat serut atau permen cokelat agar makin memikat! Resep ini diperuntukkan untuk Untuk 8 buah

http://blogbintang.com

Ditulis Oleh : Antas Delphi ~ Blogger

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Resep Chocolate Cupcake (Cokelat),, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, kalau mau share silahkan saja dan tidak ada tuntutan apapun dari saya !! Dan semua artikel disini tidak ada unsur untuk melakukan pembajakan dari pihak manapun tapi cuma untuk share saja.

:: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Memberikan Komentar, Namun Tolong Agar Menggunakan Bahasa Yang BAIK dan SOPAN Terima Kasih...