Pages

Info Saya

----------------------

TENTANG SAYA

Nama saya Lengkapnya adalah Yudi Permana, Saya memang Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru. Saya hanya Bisa Mengutak Atik yang ada Tanpa Tau Apa Maksud dan Tujuannya. Mohon Untuk Tidak Tersinggung Bila Ada Sesuatu yang sama Dari Blog Ini...

----------------------

Buah Hebat Pelancar Aliran Darah !!

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ada kabar gembira. Dalam sebuah penelitian terhadap beberapa orang yang diminta untuk mengonsumsi 1¼ cangkir buah anggur, setelah 3 jam berikutnya aliran darah mereka menjadi lebih baik dibanding sebelum makan buah anggur.

Kabar yang lebih baik adalah, setelah 3 minggu mengonsumsi buah anggur secara teratur, aliran darah pun akan jauh menjadi lebih baik lagi.
Para peneliti menduga bahwa antioksidan pada buah anggur yang berkemungkinan membantu melindungi pembuluh darah dari bahaya  akibat mengonsumsi makanan berlemak, khususnya lemak jahat. Pada penelitian yang dilakukan terhadap hewan sebelumnya, ditemukan bahwa sesuatu di dalam buah anggur juga dapat melindungi tekanan darah dari dampak buruk makanan bergaram.

Selain kaya akan kandungan vitamin A, B dan C, buah anggur juga mengandung kalsium, sodium, potasium, mangan, magnesium, besi, khlor, fosfor, dan yodium dalam kadar tinggi. Dalam 1 kilo buah anggur terdapat sekitar 120-150 gram gula murni dan kadarnya akan bertambah sebanyak 15% jika buah semakin masak.
Tentu saja tidak ada satu makanan pun yang dapat membuat jantung dan pembuluh darah kita cukup kebal dari bahaya makanan tak sehat meski sudah mengonsumsi 1¼ cangkir anggur per hari. Sebaiknya tambah daftar menu Anda dengan makanan berikut agar jantung tetap sehat:

1. Bawang putih, minyak zaitun, dan cokelat hitam.
2. Havermut dan stroberi
3. Beberapa sendok teh bubuk kayu manis setiap hari.

Ditulis Oleh : Antas Delphi ~ Blogger

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Buah Hebat Pelancar Aliran Darah !!,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, kalau mau share silahkan saja dan tidak ada tuntutan apapun dari saya !! Dan semua artikel disini tidak ada unsur untuk melakukan pembajakan dari pihak manapun tapi cuma untuk share saja.

:: Thank you for visiting ! ::

Comments
1 Comments

1 comment:

  1. manfaat banget infonya.....ijin bookmark
    ijin juga bagi-bagi info obat maag china grratis

    ReplyDelete

Jangan Lupa Memberikan Komentar, Namun Tolong Agar Menggunakan Bahasa Yang BAIK dan SOPAN Terima Kasih...