Pages

Info Saya

----------------------

TENTANG SAYA

Nama saya Lengkapnya adalah Yudi Permana, Saya memang Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru. Saya hanya Bisa Mengutak Atik yang ada Tanpa Tau Apa Maksud dan Tujuannya. Mohon Untuk Tidak Tersinggung Bila Ada Sesuatu yang sama Dari Blog Ini...

----------------------

Aplikasi Kasir dengan delphi

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Saatnya saya sekarang untuk tidak ketinggalan jaman oleh yang lain, maka dengan ingin saya meLaunchingkan Program Aplikasi Kasir..hahaha......
Aplikasi ini cukup sederhana soalnya buat apa mikir terus biarin saja kalo ada yang butuh silahkan sedot dan kembangkan sendiri, pusing soalnya siang malam ngoding terus padahal masih banyaak program" lain yang harus dikerjakkan. sudah tentu tidak perlu dijelaskna ya, intinya cuma ingin download scontoh source codenya kan ? yahhh... ini lah huiduppppppp.....
Ane kasih dulu deh Screenshotnya biar penasaran :

Contoh program Aplikasi Kasir dengan delphi

Ane kasih 2 gambar saja, cuma buat contoh. Sebenarnya belum selesai tapi berhubung sdah males jadinya langsung posting n upload, barangkali ada yang mau nerusin.
Silahkan kalu mau download sebelum Linknya tidak berfungsi :

DOWNLOAD

Ane gx minta bayaran cuma minta partisipasinya saja dengan LIKE,jika Ada masalah dibawah ada tempat untuk berkomentar dan jangan lupa berkomentar yang baik dan sopan !!

Ditulis Oleh : Antas Delphi ~ Blogger

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Kasir dengan delphi,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, kalau mau share silahkan saja dan tidak ada tuntutan apapun dari saya !! Dan semua artikel disini tidak ada unsur untuk melakukan pembajakan dari pihak manapun tapi cuma untuk share saja.

:: Thank you for visiting ! ::

Comments
5 Comments

5 comments:

  1. Payah.. Link Downloadnya ndak ada...pdahal dah di like..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa yang lain ko bisa ya ngedownload....
      lebih dari 300 orang sudah download

      Delete
  2. mas bro

    sudah like di fb tapi link ngak ada bantu yg mas bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah.. dihilangkan tinggal download z...

      Delete
    2. makasih banyak mas brow langsung saya download

      iyas

      Delete

Jangan Lupa Memberikan Komentar, Namun Tolong Agar Menggunakan Bahasa Yang BAIK dan SOPAN Terima Kasih...