Pages

Info Saya

----------------------

TENTANG SAYA

Nama saya Lengkapnya adalah Yudi Permana, Saya memang Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru. Saya hanya Bisa Mengutak Atik yang ada Tanpa Tau Apa Maksud dan Tujuannya. Mohon Untuk Tidak Tersinggung Bila Ada Sesuatu yang sama Dari Blog Ini...

----------------------

Membuat Capture Foto dengan Webcam menggunakan Delphi

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Bagaimana Membuat Program dengan delphi untuk mengambil atau meng-Capture Foto, disini ane kasih contohya ya meskipun sudah banyak artikel tentang hal ini, namun apa salahnya untuk dishare ulang. Aplikasi ini menggunakan Komponen Tambahan yaitu DSPACK, karena mungkin  ada berbagai versi jadi silahkan Sobat cari sendiri komponen tersebut dan juga cara menginstalnya.


Untuk Listing Codingnya :



untuk Cotoh Aplikasinya : Klik

Semoga Bermanfaat...

Ditulis Oleh : Antas Delphi ~ Blogger

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Membuat Capture Foto dengan Webcam menggunakan Delphi,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, kalau mau share silahkan saja dan tidak ada tuntutan apapun dari saya !! Dan semua artikel disini tidak ada unsur untuk melakukan pembajakan dari pihak manapun tapi cuma untuk share saja.

:: Thank you for visiting ! ::

Comments
5 Comments

5 comments:

  1. mas kalau mau ganti ukuran foto yg disimpan gmn caranya ya? misal dikecilkan itu kan ukurannya 640 x 480 na kalau diganti 320x240 misal

    ReplyDelete
  2. @Heri budi :
    itu di artikel video-motion-detect-dengan-delphi-dspack,ada contohnya pengaturan untuk resolusi, soba z rubah ke ukuran 320x240.

    http://xtreme23koe.blogspot.com/2013/05/video-motion-detect-dengan-delphi-dspack.html

    ReplyDelete
  3. Ilmunya sangat berguna, semoga dibalas Allah....

    ReplyDelete

Jangan Lupa Memberikan Komentar, Namun Tolong Agar Menggunakan Bahasa Yang BAIK dan SOPAN Terima Kasih...