Pages

Info Saya

----------------------

TENTANG SAYA

Nama saya Lengkapnya adalah Yudi Permana, Saya memang Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru. Saya hanya Bisa Mengutak Atik yang ada Tanpa Tau Apa Maksud dan Tujuannya. Mohon Untuk Tidak Tersinggung Bila Ada Sesuatu yang sama Dari Blog Ini...

----------------------

Data Tampil Beda Di Listview

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Untuk judul yang satu ini ane bingung ngasih judulnya apa, ya pokonya hasilnya liat z ntar deh. tapi ada yang bilang ini disebut Tampilan Gaya Jurnal (yang bilang gitu sapa ya) :D . Awalnya ane dapet source mentah dari mana ya (sebelum diposting ane nyecroll kebawah gx nemu sumber topiknya, pokonya dari KPPDI) lalu ane dikit oprek" biar rada tampil Beda n tidak melanggar etika,klo sama berati copas. Liat dulu dong barang kali  z tertarik, n thank you buat yang ngasih Trik codingnya:

Listview
Ane rada bingung, itu angka 1 ko jadi -1 ? klo ane pake mysql gx kaya gito normal z,k karena mata sudah lelah dan otak sudah mumet langsung z kasih nih sourcenya.
Anda Mau, cekidot to from here

disini gunung disana gunung ditengah" pulau jawa,apa lagi ane yang penting ane mu pulang dulu.wkwkwk.... gx nyambung.

Ditulis Oleh : Antas Delphi ~ Blogger

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Data Tampil Beda Di Listview,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, kalau mau share silahkan saja dan tidak ada tuntutan apapun dari saya !! Dan semua artikel disini tidak ada unsur untuk melakukan pembajakan dari pihak manapun tapi cuma untuk share saja.

:: Thank you for visiting ! ::

Comments
3 Comments

3 comments:

  1. @Anonim : Betul sekali tapi lupa sapa yang ngasih. :D
    40% x ya Ane nyomot coding buat Listviewnya z n sdikit dirombak sisanya mikir sendiri.....
    gx sama BGT kan tidak melanggar hak Cipta.xixixi...

    itu lah guna komunitas buat share alias berbagi.....

    ReplyDelete
  2. tapi lebih baik lagi kamu sertakan sumber. itu etika berbagi di blog. saya yang ngasih itu.

    ReplyDelete

Jangan Lupa Memberikan Komentar, Namun Tolong Agar Menggunakan Bahasa Yang BAIK dan SOPAN Terima Kasih...