Pages

Info Saya

----------------------

TENTANG SAYA

Nama saya Lengkapnya adalah Yudi Permana, Saya memang Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru. Saya hanya Bisa Mengutak Atik yang ada Tanpa Tau Apa Maksud dan Tujuannya. Mohon Untuk Tidak Tersinggung Bila Ada Sesuatu yang sama Dari Blog Ini...

----------------------

Program-Aplikasi Perpustakaan [Source Code Delphi]

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

[Revisi]-Program-Aplikasi Perpustakaan.[REVISI] Mungkin sudah banyak Aplikasi Perpustakaan berupa Software yang banyak ditawarkan,namun disini saya ingin menawarkan bukan hanya berupa software saja tapi dengan source codenya. Program / Aplikasi Perpustakaan ini dibuat dengan menggunakan Bahasa Pemograman Delphi 7. Bagi anda yang sedang membuat tugas,baik itu Tugas Akhir atau pun skripsi mungkin jika anda bingung dan Mumet  membuat Aplikasinya Maka dari itu saya tawarkan SOURCE CODE APLIKASI PERPUSTAKAAN yang sudah jadi dan anda tinggal mengutak-atik lagi jika ingin Variasi berbeda.
Program Aplikasi Perpustakaan source code Dlphi
Menu Peminjaman
Gambar di atas merupakan menu untuk transaksi peminjaman,jadi si peminjam bisa meminjam lebih dari 1 buku.
Program Aplikasi Perpustakaan source code Dlphi
Menu Pengembalian
Dan yang ini adalah menu untuk pengembalian buku. Buku bisa 1 persatu dikembalikan ataupun bisa sekaligus.
Program Aplikasi Perpustakaan source code Dlphi
Laporan Peminjaman
 Karena takutnya nanti berat meload jadi saya tidak bisa memberikan Screenshoot secara keseluruhan.
Aplikasi ini mengunakan Database MySql, sudah tentu Client Server pasti bisa,bisa dipake dikomputer mana saja. Ngertikan Maksud Client-Server.

Jika ingin melihat Menu-Menunya silahkan coba DEMO Aplikasinyaa,silahkan masuk ke Situs Berikut :  Masuk

Ditulis Oleh : Antas Delphi ~ Blogger

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Program-Aplikasi Perpustakaan [Source Code Delphi],, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, kalau mau share silahkan saja dan tidak ada tuntutan apapun dari saya !! Dan semua artikel disini tidak ada unsur untuk melakukan pembajakan dari pihak manapun tapi cuma untuk share saja.

:: Thank you for visiting ! ::

Comments
8 Comments

8 comments:

  1. yah buat beramal ilmu gak masalah lah, kan buat pemula juga gan kasik free kalo emang ikhlas buat anak negerinya :(

    ReplyDelete
  2. yah buat beramal ilmu gak masalah lah, kan buat pemula juga gan kasik free kalo emang ikhlas buat anak negerinya :(

    ReplyDelete
  3. mantap..... bagaimana cara mendapatkannya?

    ReplyDelete
  4. kalo mo pesen source code, kemana gan

    ReplyDelete
  5. Minta e-mailnya donk

    ReplyDelete

Jangan Lupa Memberikan Komentar, Namun Tolong Agar Menggunakan Bahasa Yang BAIK dan SOPAN Terima Kasih...