Pages

Info Saya

----------------------

TENTANG SAYA

Nama saya Lengkapnya adalah Yudi Permana, Saya memang Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru. Saya hanya Bisa Mengutak Atik yang ada Tanpa Tau Apa Maksud dan Tujuannya. Mohon Untuk Tidak Tersinggung Bila Ada Sesuatu yang sama Dari Blog Ini...

----------------------

Aplikasi Antrian - Program Antrian (Quein System) v3 .0.3

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Software System Antrian merupakan software yang sering digunakan pada unit pelayanan umum seperti Bank, Rumah Sakit, Poliklinik, Pembayaran Listrik, PLN, PDAM, Praktek Dokter, Puskesmas dan Sebagainya. Untuk mendapatkan software ini silahkan.
Software System Antrian adalah aplikasi yang digunakan untuk mengatur antrian dengan menggunakan komputer. Dapat digunakan untuk satu hingga beberapa loket pelayanan dengan satu urutan nomor antrian. Untuk pencetakan nomor antrian, dapat menggunakan printer kasir (autocutter). 
Kini Telah hadir lagi aplikasi Antrian updatean terbaru yaitu Quein System v3 .0.3,apa perbedaan dari yang sebelumnya ? yaitu :
- ada penambahan settingan di Form Display
- tampilan Form Display berbeda dan ada slide fotonya dan bisa cetak Nomor antrian.
Aplikasi Antrtian,software antrian
Selengkapnya silahkan Baca disini >>

Ditulis Oleh : Antas Delphi ~ Blogger

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Antrian - Program Antrian (Quein System) v3 .0.3,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, kalau mau share silahkan saja dan tidak ada tuntutan apapun dari saya !! Dan semua artikel disini tidak ada unsur untuk melakukan pembajakan dari pihak manapun tapi cuma untuk share saja.

:: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Memberikan Komentar, Namun Tolong Agar Menggunakan Bahasa Yang BAIK dan SOPAN Terima Kasih...