Pages

Info Saya

----------------------

TENTANG SAYA

Nama saya Lengkapnya adalah Yudi Permana, Saya memang Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru. Saya hanya Bisa Mengutak Atik yang ada Tanpa Tau Apa Maksud dan Tujuannya. Mohon Untuk Tidak Tersinggung Bila Ada Sesuatu yang sama Dari Blog Ini...

----------------------

Membuat Web Browser dengan delphi

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Hallo.. sobat semua lanjut nih share-share ilmunya, dan kali ini saya akan memberikan sebuah program yaitu Web Browser yang dibuat dengan Delphi 7 , kenapa delphi 7 karena disini saya Membuat Web Browser sendiri dengan delphi 7 tentuny. Bagi sobat-sobat yang sudah tau mungkin sudah tidak aneh lagi dengaan cara membuatnya tapi ya bagi yang membutuhkan sajalah dan tidak ada salahnya kan saya bikin posting tentang WebBrowser ini. Lumayan bermanaat juga loh soalnya dulu pernah kejadian dikantor lagi bete-betenya tidak ada kerjaan dan ingin internetan, ekhh... komputer kantor error,laptop juga error browsernya padahal sudah di instal ulang browsernya tetap saja tiidak bisa dipake mesti instal ulang laptopnya, dan saat itu iseng" saja pake browser sendiri yang dibuat dari delphi ekh ternyata jalan. akhirnya bisa juga internetan  meskipun kurang optimal penggunaanya.hehe... yang pentingkan tidak bete,bisa internetan.OK deh dibawah ini adalah contoh Tampilan WebBrowser yang saya buat :

Nih kalau yang mau scriptnya, dari pada harus nerangin panjang lebar ini kan mudah cara buatnya juga jadi saya rasa tidak perlu diterangin gimana-gimananya karena saya tahu pasti sudah pada bisa menggunakan Program delphi kan ?  cceeekkkiddoot...


Nah kalau mau download yang sudah jadi, silahkan dowload disini.
Semoga bermanfaat...

Update Terbaru  :
Sekarang saya sudah mengupdate program Web Browser yang dibuat dengan Delphi. jadi disini kita bisa menambahkan New Tab pada PageControl saat Runtime (maksudnya menambahkan atau mengurangi Page baru untuk Browser) karena banyak yang nanya bagaimana menambah New Tab Browser di delphi, langsung saja ini screenshotnya :

Membuat Web Browser dengan delphi 7
Membuat Web Browser dengan delphi


Untuk Listing program Karena kepanjangan kalo ditulis Mending Langsung Download saja :
 
Upload 26 Maret 2013 :

Berbagi Ilmu itu indah.

Ditulis Oleh : Antas Delphi ~ Blogger

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Membuat Web Browser dengan delphi,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, kalau mau share silahkan saja dan tidak ada tuntutan apapun dari saya !! Dan semua artikel disini tidak ada unsur untuk melakukan pembajakan dari pihak manapun tapi cuma untuk share saja.

:: Thank you for visiting ! ::

Comments
1 Comments

1 comment:

Jangan Lupa Memberikan Komentar, Namun Tolong Agar Menggunakan Bahasa Yang BAIK dan SOPAN Terima Kasih...