Pages

Info Saya

----------------------

TENTANG SAYA

Nama saya Lengkapnya adalah Yudi Permana, Saya memang Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru. Saya hanya Bisa Mengutak Atik yang ada Tanpa Tau Apa Maksud dan Tujuannya. Mohon Untuk Tidak Tersinggung Bila Ada Sesuatu yang sama Dari Blog Ini...

----------------------

Aplikasi Antrian - Program Antrian [Quein System]

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Aplikasi Antrian - Program Antrian. Telah Hadir lagi aplikasi yang dibuat dengan Delphi (D7) yang saya namakan Quein System. Namun yang versi ini hanya untuk satu Customer Service,tidak ada Loket-Loketan. Tapi Tenang Dipostingan berikutnya akan saya berikan yang Multi CS.
Dibawah ini adalah tampilan menu untuk pemanggilan yang ada di CS.

aplikasi antrian program antrian software antrian dengan delphi 
Gambar 1
aplikasi antrian program antrian software antrian dengan delphi
Gambar 2
aplikasi antrian program antrian software antrian dengan delphi
Gambar 3
aplikasi antrian program antrian software antrian dengan delphi
Gambar 4

Ditulis Oleh : Antas Delphi ~ Blogger

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Antrian - Program Antrian [Quein System],, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, kalau mau share silahkan saja dan tidak ada tuntutan apapun dari saya !! Dan semua artikel disini tidak ada unsur untuk melakukan pembajakan dari pihak manapun tapi cuma untuk share saja.

:: Thank you for visiting ! ::

Comments
4 Comments

4 comments:

  1. tolong dong rinciannya harga untuk source code untuk semua program delphi 7 yang di buat sahabat, saya juga membutuhkan untuk menambah pengetahuan saya mengenai delphi.. karna saya suka delphi 7. nanti balas ke Emai saya : papuavay@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan, emailnya kaya'ya tidak valid,gagal ngirim !!

      Delete
    2. Sya butuh gan source codenya,kbtuhan ... nnt harga di email saja,, di potoheta@gmail.com

      Delete
  2. Masih berlaku gak nih harganya.. butuh source code nih biar cepat paham delphi7 wkwkwkw.. infox gan serius ini amrulgunper82@gmail.com

    ReplyDelete

Jangan Lupa Memberikan Komentar, Namun Tolong Agar Menggunakan Bahasa Yang BAIK dan SOPAN Terima Kasih...