Pages

Info Saya

----------------------

TENTANG SAYA

Nama saya Lengkapnya adalah Yudi Permana, Saya memang Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru. Saya hanya Bisa Mengutak Atik yang ada Tanpa Tau Apa Maksud dan Tujuannya. Mohon Untuk Tidak Tersinggung Bila Ada Sesuatu yang sama Dari Blog Ini...

----------------------

Aplikasi Rental Kaset [ dengan Delphi ]

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Aplikasi Rental Kaset. Dan sekali lagi saya postingkan contoh Aplikasi yang mungkin sudah jadul atau banyak bertebaran dimana-mana, namun tidak ada salahnya juga bila saya ikut mngsharekan apa yang telah saya buat,ya ini dia contoh Aplikasi Rental terserah mau dibilang proram rental film, rental CD/DVD yang penting enak didengarnya,Ok Broo. Semua terinspirasi yang berawal dari (karena) saya juga pemakai inernet yang suka browsing kemana-mana mencari referensi untuk progam yang akan saya buat,misal salah satunya Program atau Aplikasi Rental Kaset.
Saya yakin pasti akan mencari beberapa referensi untuk dijadikan bahan pembuatan aplikasi,nah disini juga saya kasih lagi buat referensi kalian-kalian bila ada yang mau membuat aplikasi rental. Next...
Rental kaset, rental FIlm, Rental CD/DVD
Login
 Ini merupakan menu awal untuk Login, Silahkan Coba dengan memasukan User IDnya : 000001 dan Passnya : 123456 . Jika Berhasil maka akan langsung menu-menunya terbuka.
Rental kaset, rental FIlm, Rental CD/DVD
Menu Pembelian Kaset
Utnuk Transaksi pembelian kaset inilah menunya.haha.. malez banget nih ngetik n menerangkan.
Rental kaset, rental FIlm, Rental CD/DVD
Menu Peminjaman

untuk Menu peminjaman ini dibuatkan untuk peminjaman beberapa kaset jadi tidak satu, ada pilihannya juga juga Member atau Umum.
Rental kaset, rental FIlm, Rental CD/DVD
Laporan Peminjaman Member
Absensi karyawan delphi
Laporan Absensi perorangan
laporan absensi delphi
Laporan Absensi semua
 Untuk Lebih lengkapnya silahkan coba Aplikasinya yang sudah diRevisi lagi,silahkan download (Matikan Antivirus jika di anggap Virus karena ini bukan Virus dan hati-hati dengan penggunaan internet) :
Serial Number : rentalkaset


Jika ada error mohon berkomen-komen ya biar nanti diperbaiki lagi dan di upload ulang.

Kurang Paham cara penggunaanya,Silahkan Bertanya,Dan bagi Anda yang sudah terbiasa dengan pemograman delphi (Build in D7) serta membutuhkan Source Codenya ataupun Aplikasi yang Full silahkan PM,mari kita berbisnis just 70.000.
Terima Kasih.... Semoga bermanfaat...

Ditulis Oleh : Antas Delphi ~ Blogger

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Rental Kaset [ dengan Delphi ],, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, kalau mau share silahkan saja dan tidak ada tuntutan apapun dari saya !! Dan semua artikel disini tidak ada unsur untuk melakukan pembajakan dari pihak manapun tapi cuma untuk share saja.

:: Thank you for visiting ! ::

Comments
4 Comments

4 comments:

Jangan Lupa Memberikan Komentar, Namun Tolong Agar Menggunakan Bahasa Yang BAIK dan SOPAN Terima Kasih...