Pages

Info Saya

----------------------

TENTANG SAYA

Nama saya Lengkapnya adalah Yudi Permana, Saya memang Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru. Saya hanya Bisa Mengutak Atik yang ada Tanpa Tau Apa Maksud dan Tujuannya. Mohon Untuk Tidak Tersinggung Bila Ada Sesuatu yang sama Dari Blog Ini...

----------------------

Membuat CCTV sediri dengan Delphi

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Membuat kamera CCTV sendiri ternyata bisa juga dibuat kalau kita mau mengerjakannya. Dan sekarang Ane mu ngasih contoh Aplikasi CCTV yang dibuat dengan delphi,komponent tambahan nya adalah DSPACK silahkan cari komponen tersebut yang terupdate soalnya punya Ane bermasalah. hhe.......
mungkin contoh untuk pembuatan Aplikasi CCTV ini sudah banyak diBlog tetangga, tapi jika agan" nemunya disini ya silahkan mu digimanain juga, cuma lewat doank juga gx pa" lah. Mungkin harus dikasih screenshotnya dulu., Nih :

 cctv dengan delphi
Untuk menjalankannya tinggal pilih kameranya, yang dibawahnya itu adalah resolusi,kalu sudah klik nyalakan, dan untuk memonitoring (ke layar yang besar) Klik Layar yang ada disampingnyaa, maka monitor pada layar yang besar akan otomatis menampilkan gambar sesuai Layar yang dipilih.
Sebenernya Ane gx paham dengan codingnya, cuma ngutak ngatik saja, barangkali ada yang mau mempelajrinya lebih lanjut silahkan download.


Budayakan Koment"nya donk, Like juga Boleh jika ngerasa bermanfaat !!

Ditulis Oleh : Antas Delphi ~ Blogger

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Membuat CCTV sediri dengan Delphi,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, kalau mau share silahkan saja dan tidak ada tuntutan apapun dari saya !! Dan semua artikel disini tidak ada unsur untuk melakukan pembajakan dari pihak manapun tapi cuma untuk share saja.

:: Thank you for visiting ! ::

Comments
5 Comments

5 comments:

  1. pak yudi itu componen yg di gunakan untuk videonya pake komponen apa..? soalnya ada componen yg gak ada jd pada saat di run saat coding gak bisa karena ada componen yg gak ada.. tolong di sahre dong komponennya

    ReplyDelete
    Replies
    1. menggunakan komponen DSPACK,kan sudah saya katakan di Atas.
      coba download disini, DSPACK 234 : http://www.4shared.com/file/j7YaqH_f/dspack_234.html

      Delete
    2. untuk cara Instalasinya cari di mbah google ya..

      Delete

Jangan Lupa Memberikan Komentar, Namun Tolong Agar Menggunakan Bahasa Yang BAIK dan SOPAN Terima Kasih...